Challenge : day 7/ Selasa, 29 Juli 2014


7. 10 reasons to hate you

Hmmm... i was asked a few friends bout this and these their answers :

☆Careless
Saya orangnya cuek? Sepertinya memang begitu :D klo menurut teman kuliah katanya saya terlalu santai bahkan saat mau ujian :D jadi mungkin saya tidak di sukai dengan orang yang serius. Paling ingat kata-katanya dosen "anneke ini orang mau cepat2 lulus malah masih santai2 kayak  odong2" :D so the biggest reason to hate me is im careless.

☆Introvert
Memang sih :/ banyak yang bilang saya terlalu introvert alias tertutup. Katanya saya hampir tidak pernah terlihat kayak orang susah :D trus tidak pernah curhat jadi buat teman2 merasa klo saya tidak suka sama mereka karena tidak terbuka.

☆No selfconfidence
Ahm yang ini sih memang saya orgnya gak pede :/ bahkan sama buatan sendiri :c kadang semua org sdh bosan ngasih nasehat *maaf yaa..

☆Shy
Kalau untuk stranger saya pasti di bilang pemalu. Apa lagi klo harus jadi pusat perhatian, gayanya stay cool tapi dalamnya no no no no no nooooo!!!

☆Bad at remembering something
This one make me easily hated by ppl, im not remember someone face or name if we just meet twice or a few times and also bad at remembering date hehehe

☆Pendiam
Am i? Rasanya saya cerewet :/ tapi memang kalo sama orang baru saya pendiam, mungkin karena itu tidak banyak yang bicara sama saya :D

☆Coldblooded
Lol katanya kalo marah saya menakutkan... bisa-bisa semua orang kena marah hahahhaa xD tapi saya ndk merasa sampai cold blooded hmmm... :/

☆Egois
Klo yang ini saya mengaku memang saya egois. Jadi ini termasuk alasan yang paling bagus untuk benci sama saya hihihihi

☆Moody-an
Ah ini juga sebentar-bentar happy beberapa menit kemudian sedih lagi. Jadi org yang liat ill feel sendiri.

☆Childish
Saya gak ngerti yang ini, tapi kayaknya sih memang rada-rada childish. Masih suka ngambetz hihihi xD jadi menjengkelkan klo kambuh...

Waah, banyak juga alasann untuk gak suka saya klo org yang br pertama kenal sih pasti bilangnya saya sombong hihihi jadi org gampang benci sama saya xD




You're not allowed to:-
-Copy, Rip, Spam, Steal & more...!

If you hate me, kindly click the red 'x' button on the top-righthand corner of the screen.
If you love me, please stay to enjoy. :D

~About the owner~
Her name is Ann♪Was born in 90’s era♪Not too old and not too young♪Have more than 3 nick names♪Often plays guitar but not a guitarist♪Bad at remembering names and dates♪Obsessed with certain anime and manga♪Laughing for absolutely no reason at all♪Have gotten lost in her own city♪Wish to travel around the world♪Falling in love with something called music♪Don’t like to kill bugs but hate them♪Have older sister and two younger brothers♪Dreams of finding her half-blood prince♪Not girly but loves cute things♪Drinks coffee♪Phlegmatic♪stil loves to watch disney movie♪talks nonsense♪


"손바닥으로 하늘을 가리려한다" - 한국어 속담
("Don't try to cover the whole sky with the palm of your hand." - Korean Proverb)



Ann アン's Diary


+ follow me
visitor(s)
CR: Jung나영 & 1 2