Hobi baru

By Ann - Januari 14, 2012

Belakangan ini saya punya hobi baru "papercraft" atau seni melipat kertas, katanya papercraft itu adalah pengembangan dari seni melipat kertas yaitu origami. Dalam bahasa Jepang papercraft biasanya disebut dengan pepakura (ペパクラ). ok, balik ke hobi, biasanya untuk membuat papercraft yang dibutuhkan itu gunting, lem, dan pinset.

Untuk gambarnya sendiri sih biasanya download di internet hehe...
Sebenarnya papercraft cocok untuk orang yang kurang sabaran (seperti saya) supaya bisa latih kesabaran, Walaupun terkadang kalo sudah stress hadapi papercraft yang ribet, biasanya saya tinggalkan, dua minggu kemudian baru dilanjut lagi

seperti waktu buat papercraft sora kingdom heart dibawah ini butuh waktu 1 bulan buatnya haha..


ini bukan buatan saya, buatan saya sudah rusak :'(

Kadang juga buat yang gampang, seperti angry bird dan cloud strife yang bentuknya kotak2...

 
Lucu kan hahahaha
buat yang pengen download ini saya bagikan linknya:




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar