Hobi baru/ Sabtu, 14 Januari 2012


Belakangan ini saya punya hobi baru "papercraft" atau seni melipat kertas, katanya papercraft itu adalah pengembangan dari seni melipat kertas yaitu origami. Dalam bahasa Jepang papercraft biasanya disebut dengan pepakura (ペパクラ). ok, balik ke hobi, biasanya untuk membuat papercraft yang dibutuhkan itu gunting, lem, dan pinset.

Untuk gambarnya sendiri sih biasanya download di internet hehe...
Sebenarnya papercraft cocok untuk orang yang kurang sabaran (seperti saya) supaya bisa latih kesabaran, Walaupun terkadang kalo sudah stress hadapi papercraft yang ribet, biasanya saya tinggalkan, dua minggu kemudian baru dilanjut lagi

seperti waktu buat papercraft sora kingdom heart dibawah ini butuh waktu 1 bulan buatnya haha..


ini bukan buatan saya, buatan saya sudah rusak :'(

Kadang juga buat yang gampang, seperti angry bird dan cloud strife yang bentuknya kotak2...

 
Lucu kan hahahaha
buat yang pengen download ini saya bagikan linknya:




Label: ,




You're not allowed to:-
-Copy, Rip, Spam, Steal & more...!

If you hate me, kindly click the red 'x' button on the top-righthand corner of the screen.
If you love me, please stay to enjoy. :D

~About the owner~
Her name is Ann♪Was born in 90’s era♪Not too old and not too young♪Have more than 3 nick names♪Often plays guitar but not a guitarist♪Bad at remembering names and dates♪Obsessed with certain anime and manga♪Laughing for absolutely no reason at all♪Have gotten lost in her own city♪Wish to travel around the world♪Falling in love with something called music♪Don’t like to kill bugs but hate them♪Have older sister and two younger brothers♪Dreams of finding her half-blood prince♪Not girly but loves cute things♪Drinks coffee♪Phlegmatic♪stil loves to watch disney movie♪talks nonsense♪


"손바닥으로 하늘을 가리려한다" - 한국어 속담
("Don't try to cover the whole sky with the palm of your hand." - Korean Proverb)



Ann アン's Diary


+ follow me
visitor(s)
CR: Jung나영 & 1 2